Kamis, 27 November 2014

Secret Key Starting Treatment Rich Balm [Review]

Hai semuanya...
Hari ini gw mau mereview salah satu produk yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.
Yah Secret Key. Dan gw mau mereview salah satu creamnya.

Sebelumnya gw ini adalah tipe orang yang males banget rawat muka. Tau gak kalo selama ini gw gak pernah yang namanya cuci muka pake sabun muka (jadi selama ini lo pake apa????)

Well ehem... selama ini aku pake sabun bayi. Yah ituh loh sabun batangan bayi zuitsal. (Tepok jidat).
Biasanya sih pd pd aja. Tapi lama2. Apalagi setelah punya anak (ok... gw ngaku. Gw udah ibu ibu. Ibu2 rempong yang gak ada kerjaan dan akhirnya coba ngeblog wkwkwk) muka gw ini kok kelihatan kusam ya.
Memang sih terlihatnya semenjak hamil anak pertama gw. Dan byk yang bilang kalo hamil anak cowok kebanyakan muka jadi jelek.

Karena saat hamil gak boleh pake macem2 cream. Akhirnya gw mencoba menahan diri sambil cari2 produk yang bisa meracuni gw.

Ahay...
Dan gw nemu ini...
Secret Key Starting Treatment Rich Balm (45gr).
Aku beli di salah satu online shop SilverWings


Kemasannya elegan. Dusnya warna putih dan simple. Tutupnya berwarna silver dan tempatnya terbuat dari kaca yang tebal. 



(isinya tinggal segini setelah gw pake selama kurang lebih 1 bulan)


Pertama kali aku lihat kemasannya. Wah kayanya bagus nih. Tapi apa hasilnya sesual juga. Kalo dari kemasan sih gak tau fungsinya apa karena pake tulisan korea semua bo. 

Jadi akhirnya cari-cari di google dan dapaet juga nih.
Fungsi Secret Key Starting Treatment Rich Balm :
1. Memutihkan
2. Menghilangkan kerutan
3. Melembabkan
4. Memperbaiki tekstur kulit
5. Membuat kulit kenyal
6. Menenangkan kulit
7. Memberi nutrisi supaya kulit sehat

Tekstur

Untuk tekstur.. cream ini gak begitu kental dan cenderung dingin meskipun gak di taro di kulkas (suhu ruangan berAC). Gampang banget menyerap di kulit. Pertama kali di blend agak berminyak. Padahal kulit ku cenderung kering. Tapi lama2 setelah meresap malah langsung terasa perbedaannya. Apalagi jika bangun pagi. Wah.. enak bgt deh kulit berasa kenyal-kenyal gimana gitu.

Wanginya gak seperti STE yang bau tape. Nanti kapan-kapan aku juga bakal reviewin STE.


Dan saat dipakai dimuka aku.


Aku tau..  aku tau.. ya ampun itu mata panda.
Maklum ya saudara-saudara. Aku ini ibu ibu baru. Yang baru punya anak umur 4 bulan. Jadi masih masa begadang yang belum berakhir.

Dan saat pagi pagi sambil narcis sama anak ku yang bernama Jace Marcellino Setiawan. Cuma pake STE + Rich Blam + BB skin 79 Hot pink + Maybelline Clear Smooth All in One No 2 (Tanpa lipstik)




Jadi kesimpulannya adalah :
1. Memutihkan : yang ini gak gitu berasa soalnya pada dasarnya kulitku memang sudah putih
2. Menghilangkan kerutan : sepertinya belum. Garis2 halus di mata masih terlihat. Mungkin karena aku baru pake selama 1 bulan.
3. Melembabkan: yap. Ini sanggat membantu dan bener-bener membuat kulit kering ku lembab.
4. Memperbaiki tekstur kulit: selama 1 bulan pake kulit wajah sudah mulai halus.
5. Membuat kulit kenyal: setuju.
6. Menenangkan kulit: itu karena aromanya dan sensasi dingin creamnya kali ya.
7. Memberi nutrisi supaya kulit sehat:bisa jadi. Kareana cream ini bikin kulit lembab dan kenyal.

Like :
-Harganya ramah dikantong.
-isinya banyak
-kemasannya elegan.
-bikin muka lembab dan kenyal.
-gak bikin breakout.

Dislike:
-untuk sementara belum

Repurchase :
-maybe. Atau bisa coba cream lain siapa tahu ada yang lebih cocok.

Beli dimana? Beli di disini
Thx for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar