Minggu, 30 November 2014

Baby Color Softlens Super Yogurt Chocho[Review]

Halo semuanya..
Dalam pos gw yang ke 3 ini. Gw akan mereview salah satu softlens yang baru saja gw beli.

Hemm...

Tara... ini dia soflensnya.
Baby Color Softlens Super Yogurt





Nah, softlens ini menawarkan diameter yang ekstra big.. big.. big.. ini akan membuat tampilan mata terlihat seperti puppy eyes atau baby eyes. Hem.. coba liat anak gw dulu.

Matanya sipit. Tapi bola matanya besar. Mungkin tampilannya akan seperti ini ya nantinya. Hehehehe..
Pertama kali softlens ini datang. Aku agak kaget sih.. bagi pecinta soflenst korea biasanya kemasannya berupa botol kaca kecil.
Tapi melihat kemasan softlens ini kemasannya berupa... apa ya sebutannya. Wadah plastik .
Kemasan.




Pernah dulu beli softlens lokal seperti x2 dan B1. Kemasannya juga dari wadah plastik seperti ini. Tapi biasanya dibungkus lagi sama dus. Sedangkan soflens ini  terbuka begitu saja.

Enaknya dengan kemasan seperti ini. Cara membukanya lebih gampang dibanding yang menggunakan botol. Karena jadi super ribet deh buka-buka softlensnya.

Spesifikasi
Manufaktur : Baby Color
Negara : Korea
Diameter : 21.80 mm
Kadar air : 62 %
Masa pakai : 12 bulan

Wah softlens ini ekstra big. Awal-awal ragu sih. Apa bisa masuk ke mata gw yang agak-agak sipit ini.

Tapi setelah pake dengan  gampangnya mata gw langsung beradaptasi dengan girangnya(bahasa apa ini). Maksudnya gak pake perih-perih dulu. Dan gak ngeganjel. Padahal ini softlens gede banget kan.
Dan sukanya karena gak berasa pake softlens. Tipisssss bgt. Rekomendasi bangat deh. Setelah pake seharian dari jam 11 siang sampai jam 6 sore. Kurang lebih 5 jam. Masih nyaman loh. Dan cuma 1x gw tetesin biar gak kering.

Terus karena diameternya yang geudeee banget. Bener-bener bikin mata gw kelihatan seperti mata bayi. Suka deh.

Yang sukanya lagi. Karena pilihan warna gw adalah chocho jadi kelihatan natural bgt dipakenya.
Tampilan dimata gw. Before and after. 



Kesimpulannya:
Like :
-tipisss
-nyaman dipake
-warnanya natural
-bikin mata terlihat besar

Dislike :
-belum ada

Repurchase :
Yes.

Narcis dulu ah bersama anak kesayangan gw (sambil pake super yogurt choho). Sebelum berangkat jalan-jalan ke @alam sutra mall. Beli perlengkapan baby. Habis anak gw ini cepet bgt gedenya. Hehehe


Beli dimana? Beli disini
Thx for reading

1 komentar:

  1. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.

    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    BalasHapus